Saterdag 16 November 2013

dont cry

1 Juni 2013
Hari ini kamu pergi pendidikan, aku sedih banget..
tapi kayak mana lagi, inilah cita-cita kamu. Sayang sebenrnya masih bnyak yang inginn aku katakan ke kamu. tapi mungkin waktu tak berpihak pada kita, kamu sibuk inilah itulah, dan aku juga disibukkan dengan segala aktivitas n tugas kuliah
 Sayang, tau g ? waktu pagi-pagi kamu pamit dan ngirm sma "Sayang abng berangkat yah".. rasanya aku pengen nangis, aku ngk kuat abng, aku pengen dengar suara kamu jelek, napa kamu ngk ada telfon aku? kan kamu ud janji lw bakal telfon aku. pagi itu aku mauu telfon kamu aku juga g ad pulsa, jangankan telfon balas sms kamu ja aku pinjam hp kawan :(.. waktu aku uda ada pulsa no kamu udah ngk aktif  :'(
Aku ngerasa kehilangan kamu tinggal ini, ya walaupun biasanya pun kita ngk ketemu, tapi setidaknya aku masih dengar suara kamu, tapi sekarng? aku ngk dengar suara kamu jelek.. aku harus terbiasa dengan keadaan yg menyakitkan ini hingga kamu selesai pendidikan. Aku pasti bakal kangen banget ma kamu sayng.. aku selalu inget kok apa kata-kata kamu " jangan nakal, bandel, maen boleh tapi jangn  kelewatan, belajar yg rajin, makan yg bnyak, jngan lupa berdo'a dan yang pasti tunggu abang dan tetap setia". 
aku bakal setia, meskipun aku ngk tau, tuhan persatukan kita tidak nantinya? biarkan waktu yg menjawab kelak, aku percaya aku serahkan semua sama Allah SWT karena hari esok adalah sebuah misteri dan Allah lah yg tau, tenang aja semuanya sudah ada yg mengatur kok :)



Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking