Saterdag 16 November 2013

help me Allah...

Melihat orang berbondong-bondong ke masjid setiap hari jum'at seakan membuat aku meneteskan air mata, kapan aku bisa lihat kamu memakai sarung, baju koko, peci dan pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat jum'at. terkadang aku iri dengan sepasang cucu adam yang saling mengingatkan untuk sholat jum'at, sholat fardhu terkadang untuk mengaji. kapan aku bisa seperti itu?? aku pengen seperti itu, tapi apakah hal itu terjadi atau malah samasekali ngkk akan pernah terjadi??
maaf bukan aku membandingkan kamu dengan orang lain.
ya allah haruskah aku menyalahkan semua keadaan ini?  ingin aku memberontak, tapi apa? apa yang bisa aku perbuat? aku hanya bisa pasrah, biarkan waktu yang akanmenjawab kelak. mungkin aku manusia yang lemah, yang sedang hanya berpura-pura menjadi seorang yang kuat, seakan tidak ada apa-apa dan selalu mencoba untuk tersenyum. hingga orang menyangka aku adalah orang yang tidak pernah bersedih aku adalah orang yang tanpa ekspresi
ya allah hanya padamu aku berserah, engkaulah yang nguatkan aku, aku percaya Engkau tau apa yang terbaik untuk umatMU  semua itu akan indah pada waktunya dan rencanamu it lebih indah, hanya lantunan doa-doa yang selalu aku lantunkan setiap hariku. ya allah izinkan aku berdiri di belakngnya untuk menjadi makmumnya dan berdiri dibelakanganya sebagai penopang disaat dia terjatuh karena adanya lelaki hebat karena adnya seorang wanita yang hebat pula
ya allah jadikanlah rasa cintaku, rinduku, sayangku, penantianku itu karenaMU ya allah
akankah engkau izinkan kami untuk bersatu, meskipun banyak benteng yang membatasi kita nantinya, akankah kita akan tetap bisa bertahan hadapi semua kenyataan yang berbeda, akan banyak pro dan kontra nantinya
ya allah apakah engkau izinkan dia sebagai nahkoda kapal keluargaku kelak, ya allah aku tau mempersatukan 2 keyakinan yang berbeda itu bukan perkara yang mudah dan kapal dengan 2 nahkoda itu akan sulit mencapai tujuan, aku ingin cintalah yang akan mempersatukannya.
sayang kamu, tetapi kenapa harus beda?? bagaimana caranya aku menemui tuhanmu, akan ku katakan aku sayang salah satu dari umatnya, selalu dan selalu menetes air mata ini jika membahas hubungan ini nantinya.
sudahlah yang aku tau cinta itu anugrah, aku bertemu karenaMU dan jika nanti aku harus berpisah itu karenaMU ya allah
Sayang kamu :-*

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking