Saterdag 18 Mei 2013

Jatuh Cinta
Woww, mungkin udah ngk asing lagi untuk dengar jatuh cinta ya shob
waktu itu aku berumur 16 tahun, kelas 1 SMA, hmmm masih unyu-unyu yaaa
waktu itiu aku berumur 16 tahun kelas X SMA, Aku suka lihat cowok pakek baju basket, entah kenapa setiap aku lihat cowok pakek baju basket seneng aja ngeihatnya. hohhoo

waktu itu masih awal-awal SMA grogi, dan aku ngk betah sekolah di sini, namun hari demi hari aku jalani sekolahku, yah meskipun ini bukan SMA yang aku inginkan, tiap malam aku menangis, ngk bisa tidur kebayang terus bisa sekolah di Yogyakarta
tapi ada untungnya juga aku sekolah di sini, aku bisa bertemu dengan kamu hihihihi, yah meskipun awalnya kamu ngk suka ama aku, kamu menghasut teman-teman kamu untuk benci aku, dan akhirnya kamu sembunyiin buku paket kimiaku, hmmmm aku ngk nyangka kita bisa jadian.
tiap hari kamu pinjam buku tulisku,kamu telfon aku, dan kamu cerita kalau kamu lagi jatuh cinta sama seseorang, kamu minta tips gmna caranya deketin cewek. dan bodohnya aku ngk pernah menyadari itu semua, lw itu hanya trik kamu buat deketin aku. yahh, waktu itu aku cuman ngk mau kamu katain keGRan aja, mana mungkin orang kayak kamu bisa jatuh cinta upssss# haahhaha
dan sejak itu aku jadi simpati sama kamu, aku jadi seneng lihatin kamu, kamu juga sering curi-curi pandang ama aku kalau pas proses belajar mengajar, senyam senyum (jiah sok manis) hihihihi

Dan tepatnya tanggal 19 Mei 2010, Sekitar jam 00.30 kita jadian, ketika itu hujan sangat lebat, sehingga memotong pembicaraan aku dan kamu. keesokan harinya aku bertemu kamu di kelas, rasanya malu lihat kamu,  aku jadi salting lihat kamu, mati gaya, tidak bisa berkutik begitupun kamu. kamu yang dulu aku kenal selalu jail, ribut ama temen sekelas nih cuman diamm aj di kelas hahhaa.

waktu itu kita sama-sama malu untuk mengakui kalau kita pacaran, kita berusaha untuk backstreet, tapi ternyata ngk berhasil hohohoho
inget ngk pertama kita ketemu, waktu itu aku pulang rohis, kamu berusaha untuk jemput aku dengan menggunakan Supra X  hijau, kamu terlihat manis malam itu pkek baju cressida putih lengan panjang, celana pendek dan topi. tapi sayangnya waktu itu aku menolak, karna ada temen aku pulang. maaf yaa

hari demi hari kita semakin dekat, tiap hari kamu selalu menghibur aku, dengan suara-suara kamu yang menyejukkan hati aku jiahhhh*
setelah mereka tau, kalau kita jadian banyak yang komplain tetang perbedaan agama kita, tapi aku selalu mengabaikan dan tidak pernah brfikir kalau hubungan ini bisa bertahan sampai sekarang.

banyak hari kita lewati tanpa berfikir nantinya bagaimana,
inget ngk kalau pelajaran bahasa arab kita belajar bareng lewat telfon??? hikhik
kalau di sekolah gaya ngk kenal, hahhaha sok jutek wkwkkwk
tapi semua itu berubah ketika kita kelas XII, kita sering berangkat bareng, tiap hari kamu jemputin aku, naik darah tiap kali nunggunin kamu berngkat sekolah, kadang gerbang udah di tutup akhirnya lewat belakang deh hahaha. selalu ada canda dan tawa yang mengiringi, selalu aku lihat senyum di bibirmu, selalu aku mendengar suaramu.

apalagi ketika aku seveenteen, kamu beri aku kejutan yang luar biasa yang ngk pernah aku ngelupainnya. hujan-hujan kamu datang ke kost hanya untuk beri aku ucapan Ultah, aku seneng banget. begitu banyak pengorbanan kamu buat aku, kamu tunjukkan dengan semua orang kalu kamu bener-bener sayang ama aku, kamu ngrjaga aku, kamu bimbing aku, hingga aku jadi wanita yang kuat, tegar. makasih sayang...

hingga kelulusan tiba, akhirnya kita harus berpisah, aku harus tinggalin kamu disini, yah meskipun berat waktu itu, tuk inggalin kamu, aku harus melanjutkan sekolah ke negri orang, kota yang aku dambakan sejak SMA, dan saat itu aku harus menjalani hidup tanpa kamu, tanpa suara kamu yang selalu dapat aku dengar, senyum kamu yang tiap kali aku lihat, kabar kamu. sunnguh begitu berat, tapi aku yakin bisa hadapi ini semuanya. ini semua demi cita-cita kita utuk bisa jadi yang terbaik dan membahagiakan kedua orang tua kita sayang.
aku bakal jaga cinta kita, selamat berjuang sayang, tetap optimis dan semangat yaa, aku selalu berdoa buat kamu, semoga kamu bisa raih semua impian kamu. amiin :)
fighting sayang :)

HAPPY 19 MEI 2013
LISAGI*

Makasih sayang, uda ngejaga aku dan mempertahankan aku hingga kini.
aku sayang banget ama kamu*










Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking